Kembangkan Kasus AM, BNNP Kembali Amankan Satu Wanita

Rabu, 14 Maret 2018 | 20:09

Bagikan:
Foto : Kepala BNNP Kaltara, Brigjen Pol Ery Nursatari


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Hasil pengembangan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Utara (Kaltara) terhadap pelaku yang berinisialkan AM yang ditangkap petugas bandara dengan coba menyelundupkan Sabu sebanyak 1,08 Kg kemarin (13/3). Kini petugas BNNP kembali menemukan tersangka lainnya yang diduga rekannya.

“jadi kita tadi malam kembali mengamankan seorang wanita dan diduga wanita ini pemasok sabu dari tersangka AM yang diamankan petugas Avsec Bandara Juwata,” jelas Brigjen Pol Ery Nursatari saat ditemui awak media, selasa (14/3).

Lanjut pria yang biasa di sapa Ery ini juga mengatakan, wanita yang merupakan rekan tersangka yang berinisialkan AM tersebut, adalah rekan yang menjemput AM saat dirinya datang dari Makassar pada minggu (12/3) kemarin. “Wanita ini belum bisa kami kasih tau Inisial namanya, pokoknya wanita itu warga Tarakan, dan juga ini masih dalam pengembangan dan dia mengaku juga dia yang telah menjemput AM dibandara waktu itu,” terangnya.

Selain itu, petugas BNNP Kaltara juga sudah melakukan Tes Urine terhadap tersangka berinisialkan AM. Namun, dalam tes tersebut, hasilnya negatif. “Jadi dia ini bukan pemakai, hanya kurir sabu,” bebernya.

Sementara itu, BNNP Kaltara terus melakukan pengembangan terhadap tersangka AM serta teman Wanitanya yang memasok sabu tersebut yang akan dibawa ke Makassar.

Diberitakan sebelumnya, pada senin (13/3) sekira pukul 11.20 wita, Petugas Avsec Bandara Juwata Tarakan mengamankan seorang wanita yang mengenakan Krudung membawa sabu dengan berat 1,08 Kg. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM