Kecamatan Nunukan Raih Juara Umum MTQ XIV 2018 Kabupaten Nunukan

Sabtu, 17 Maret 2018 | 21:25

Bagikan:


KORANDIGITALNET - NUNUKAN -  Kecamatan Nunukan berhasil keluar sebagai Juara Umum selama 2 tahun berturut-turut pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2018 yang berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Sei. Menggaris.(14/3)

Acara penutupan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Nunukan di mulai setelah shalat Isya dengan diawali pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an. Adapula acara hiburan yang diisi oleh siswa sekolah di Kecamatan Sei. Menggaris yakni Tarian Massal. 

Bupati Nunukan dalam hal ini diwakilkan oleh H. Hanafiah selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat, dalam sambutan menyampaikan kepada seluruh kafilah bahwa, "Anak-anakku yang telah berhasil mengukir prestasi terbaiknya, patut disadari bahwa anak-anakku sekalian yang mendapatkan anugerah dari Allah SWT berupa kelebihan di bidang tilawatil Qur'an, sesungguhnya prestasi yang telah diraih hendaknya benar-benar menjadi cerminan sikap dan perilaku kita dalam kehidupan bermasyarakat."


Dalam sambutan yang dibacakan H. Hanafiah, Bupati Nunukan mengingatkan kembali kepada Ketua LPTQ, Dewan Hakim, dan seluruh kafilah agar bersiap untuk menghadapi MTQ III Tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang akan dilaksanakan di Kota Tarakan pada Juli mendatang.

"Untuk itu harapan saya kepada seluruh kafilah yang telah meraih prestasi terbaiknya malam ini, dapat ikut berpartisipasi dalan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Utara untuk dapat mewakili Kabupaten Nunukan yang sama-sama kita cintai ini," tambahnya mengakhiri sambutan.

Pembacaan pemenang dalam tiap kategori pada MTQ Tingkat Kabupaten kali ini menjadi momen yang paling dinantikan. Setiap juara untuk masing-masing kategori selanjutnya akan mewakili Kabupaten Nunukan dalam MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Utara. (ATY/ RDJ/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM