Diduga Habis Gituan, Safi'i Ditemukan Tewas

Sunday, March 18, 2018 | 13:34

Bagikan:
Mayat Safi'i saat di lakukan evakuasi oleh pihak kepolisian di kebun tebu di Mlirip Jetiw Jombang.


KORANDIGITALNET.COM - Mojerkerto - Warga Desa MIirip Jetis Mojokerto dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki di ladang tebu, korban bernama Muhammad Syafi'i Has (56) tahun ini adalah warga Dusun Ploso Rejo Rt 5 Rw 1 Desa Jombok Kesamben Jombang, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Jetis, Kompol Subianto, bahwa, Korban Safi'i ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun tebu, dan ditemukan alat kontrasepsi (kondom) di samping korban," Benar, kami telah menemukan mayat diketahui bernama Safi'i, saat ditemukan, korban hanya memakai celana dalam, dugaan sementara, sikorban habis berhubungan badan," Kata Subianto.


Lebih lanjut Subianto menguraikan, bahwa, Selain mengamankan celana dalam dan kondom, pihaknya juga mengamankan sepeda motor merk Vario dengan nomor polisi S 5869 OD milik korban, " Pada tubuh korban, kami menemukan adanya bekas luka pukulan benda tumpul di bagian kepala, serta kedua telinganya mengeluarkan darah, kita belum bisa memastikan , apakah korban di bunuh, saat ini kita masih lakukan penyelidikan, " Urai Subianto.

Korban tewas di dekat ladang tebu tersebut kini telah di bawa ke RSUD, guna di lakukan outopsi, untuk mengetahui penyebab hilangnya nyawa Safi'i.(YR/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM