Bandara Juwata Tarakan Siap Terima Investor India

Selasa, 27 Maret 2018 | 11:55

Bagikan:
INVESTASI : Saat rapat koordinasi dengan pihak Bandara Juwata Tarakan (Elfi Amir) beserta jajarannya bersama Tenaga Ahli bidang perhubungan provinsi Kalimantan Utara Syamsul Banri SE .(26/3).


korandigitalnet.com - TARAKAN – Bandar Udara International Juwata Tarakan mendapatkan informasi oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan adanya Investor dari India untuk melakukan investasi di bidang transportasi udara di Indonesia.

Dalam informasi tersebut, Bandar Udara Juwata Tarakan merupakan salah satu tempat yang diberikan peluang tersebut.

Kepala Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, Elfi Amir mengatakan, dengan adanya informasi tersebut, pihaknya sangat mendukung.

"Kita sangat mendukung dengan India yang akan berinvestasi ke Bandara kami," jelasnya, senin (26/3).

Lanjutnya, pihaknya juga siap menerima kapan saja Investor asing yang akan melakukan Investasi di Bandara Juwata Tarakan. 

Kemudian itu juga, dengan adanya Investasi India ini, pihaknya akan mengandeng Dinas Perindustrian dan Pariwisata untuk memberikan masukan Dan saran, berupa spot-spot pariwisata  yang ada di Kaltara.

"Nanti kita sama-sama dengan Dinas terkait itu untuk memperkenalkan dan menawarkan tempat wisata dan kuliner yang ada di Kaltara," bebernya.

Selain itu, pihaknya juga akan mempelajari dan meningkatkan infrastruktur Bandara Juwata Tarakan. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM