Awas, 5 Maret Polres Tarakan Gelar Ops Keselamatan 2018

Friday, March 2, 2018 | 10:18

Bagikan:
RAZIA : Tim gabungan yang akan melaksanakan operasi keselamatan 2018 yang dimulai pada tanggal 5 Maret 2018.


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Jajaran Kepolisian Resor Tarakan akan melaksanakan Operasi Keselamatan 2018 selama 21 hari. Ops ini akan dimulai dilaksanakan pada 5 hingga 25 Maret 2018, Kegiatan ini ditandai dengan dilaksanakannya Ops gelar pasukan di halaman Polres Tarakan, kamis (1/2).

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Taharman mengatakan, Dalam Ops ini pihaknya dibantu oleh jajaran TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan jajaran dinas terkait lainnya. "Jadi kita sudah adakan apel tadi pagi dan akan dimulai pada 5 Maret," jelasnya, kamis (1/3).

Lebih lanjut Taharman, Dalam Ops Keselamatan 2018, lebih mengutamakan tindakan preventif, bukan penindakan, dikarenkan Ops ini penganti Ops Simpatik.
"Jadi pelanggar yang terjaring akan diberikan teguran lisan, namun jika kembali terjaring akan dikenai sanksi tegas berupa denda tilang," lanjutnya.

Sementara itu, Ops ini akan digelar diseluruh wilayah Kota Tarakan, tanpa ada pemetaan titik rawan pelanggaran dan untuk target, Polres Tarakan di berikan 700 pelanggar dalam Ops Keselamatan 2018 tersebut.

"Nanti kegiatan ini akan lebih meningkatkan kesadaran bagi para pengendara," tutupnya.(AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM