Astagaaa !!! Masuk ATM Lupa Cabut Kunci, Motor Warga Selumit Raib Dibawa Kabur Maling

Tuesday, March 6, 2018 | 12:45

Bagikan:
Ilustrasi


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Apes yang dialami Fahriansyah pemuda berusia 21 Tahun warga Kelurahan Selumit usai menjadi korban pencurian sepeda motor disebuah ATM yang terleyak di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Karang Rejo, pada minggu (4/3) sekira pukul 19.00 wita.

Dalam kehilangan tersebut, diketahui Fahriansyah yang saat itu lupa mencabut kunci sepeda motornya dan saat keluar ATM Fahriansyah sudah tidak melihat keberadaan motornya yang terparkir tepat didepan ATM tersebut.

"Jadi korban itu masuk ke ATM dan keluar ATN korban kaget tidak melihat motornya lagi," jelas Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan, Ipda Taharman, senin (5/3).

Lebih lanjutnya, mengetahui kehilangan tersebut, Fahriansyah menanyakan ke warga sekitar ATM tersebut yang melihat keberadaan motornya yang sebelum hilang tersebut terparkir didepan ATM. Namun, tidak ada satu warga pun yang melihat motor tersebut dibawa kabur pencuri.

"Korban kaget tanya sana kemari tidak ada yang tahu dan korban langsung melaporkan kejadian itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan," lanjutnya.

Selain sepeda motor milik Fahriansyah tersebut yang diambil pencuri tersebut, sebuah laptop yang saat itu tergantung tepat di motor korban ikut dibawa kabur. "Kerugian korban ditotalkan sekitar Rp 25 juta dan Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polres Tarakan masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku," terangnya.

Sementara itu, Taharman juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pemilik kendaraan, lebih berhati-hati dalam menyimpan maupun memarkir kendaraannya dan yang paling penting menyimpan dan mencabut kunci motor sebelum ditinggalkan. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM