Astagaaa !!! Gadis 13 Tahun Di Tanjung Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Melompat Ke Sungai

Sunday, March 4, 2018 | 12:32

Bagikan:
BUNUH DIRI : Korban Dwi Anggraeni saat dievakuasi oleh tim SAR dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tanjung Redeb.(4/3).



KORANDIGITALNET.COM - Berau - Bunuh diri adalah jalan pintas dalam menyelesaikan sebuah persoalan, sikap ini sering dilakukan oleh orang yang putus asa, dan sering terjadi disetiap daerah, berbagai alasan sering digunakan guna mengambil jalan pintas ini.(4/3/2018)

Seperti halnya yang terjadi di daerah Gunung Tabur kabupaten Berau Kalimantan Timur, seorang wanita bernama Dwi Anggraeni ( 13 ) tahun, yang masih berstatus seorang pelajar, warga Jalan Tarap Gang Hibah Kelurahan Sungai Bedungun Kecamatan Tanjung Redeb, melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Km 5 kecamatan Gunung Tabur.

Aksi bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ini, terjadi pada hari Jumat lalu, dan sempat menggegerkan warga yang tinggal di sekitar jembatan Gunung Tabur tersebut.

Tim SAR saat melakukan pencarian korban


Tim SAR bersama warga Bujangga yang melakukan pencarian korban selama 3 hari terus melakukan pencarian, Dan pagi tadi, tim telah berhasil menemukan Dwi Anggraeni pada pukul 06.30 wita, kurang lebih 1,5 mil dari tempat korban melakukan aksinya.

Tim SAR gabungan antara, TNI AL Berau, Koramil,KP3,BNPD, PT.Berau Coal dan Dinas Perikanan kabupaten Berau, melakukan pencarian dari 3 hari lalu, dan kembali dilanjutkan pada Minggu pagi, Pencarian tersebut berbuah hasil,  Korban Dwi Anggraeni berhasil ditemukan dan sudah di bawa ke RSUD Abdul Rivai Tanjung Redeb untuk dilakukan visum.

Sampai saat berita ini kami turunkan, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga ataupun dari Tim SAR, terkait apa motif dari Dwi Anggraeni sehingga melakukan aksi bunuh diri yang tergolong masih seorang gadis belia ini.(HN/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM