Astagaaa !!! Andi Aso Menjadi Korban Keganasan Buaya

Friday, March 2, 2018 | 21:37

Bagikan:
Saat warga membedah perut buaya yang memangsa Andi Aso Erang.


KORANDIGITALNET.COM - Kutai Timur - Korban keganasan buaya kembali terjadi, kali ini terjadi di Sungai Kebuyahan Rt 5 Desa Marukangan Kecamatan Sandaran Kabupaten Kutai Timur, Korban bernama Andi Aso Erang (36) tahun,salah seorang karyawan PT Palma Sejati.

Terungkapnya peristiwa tersebut bermula, saat istri  korban Andi Aso Erang bernama (Anisa) merasa curiga, karena suaminya belum pulang, sehingga dia meminta tolong  kepada Amat, untuk menemaninya mencari Andi Aso, pada pukul 08.30, Anisa langsung ke melakukan pencarian di pinggir sungai Kebuyahan, namun tanda-tanda keberadaan korban tidak di temukan.

"Dari pagi saya mencari tapi tidak ada petunjuk keberadaan suami saya, pada saat saya dan Amat pergi di dekat Jembatan barak 3 PT Citra Palma Sejati, dimana tempat suami saya bekerja, kami menemukan sepeda motor serta sepasang sandal suami saya," Jelas Anisa.

Lebih lanjut Anisa mengatakan, bahwa, setelah dirinya menemukan motor Andi Aso, Dirinya langsung memberitahu keluarganya tentang kejadian tersebut, "Keluarga langsung melakukan pencarian hingga sore hari, namun kami belum menemukan keberadaan suami saya," Terang Anisa.

Saat warga mengevakuasi biaya pemangsa Andi Aso Erang.


Pada hari itu Rabu tanggal 28.Februari 2018, tepat pukul 20.00 wita, salah seorang warga melaporkan kejadian hilangnya Andi Aso Erang ke pos unit patroli Manumbar, Mendengar laporan tersebut, tim Polairud Manubar bersama subsektor Manubar dan keluarga korban serta warga, kembali melakukan pencarian, Dan pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2018, pukul 03.00, Korban Andi Aso Erang ditemukan terapung di pinggir sungai Kebuyahan dalam keadaan telah meninggal dunia, Tanpa kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri, Jasad korban langsung di evakuasi ke rumah orang tua korban.

Menurut Amat yang menemani istri korban melakukan pencarian, bahwa, Pada Pukul 03.30 dini hari, tidak berapa jauh dimana Andi Aso di temukan, Tim gabungan Polairud menemukan seekor buaya yang diduga telah menerkam korban," Urai Amat.

"Brgpol Eko Supratono anggota polairud langsung menembak buaya yang diduga memangsa koban sebanyak 5 kali, dan mengenai punggung dan perut buaya, buaya tersebutpun langsung mati, Pada Jam 6 pagi,  buaya kami evakuasi menuju kebun dekat rumah korban, Selanjutnya warga melakukan pembedahan pada perut buaya, dan kami menemukan potongan kaki kiri dan tangan kiri Andi Aso," Tutup Amat.(A/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM