Anak SMP Berhijab Dihajar Gara-gara Cowok

Sabtu, 10 Maret 2018 | 10:05

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Kembali video penganiayaan terhadap siswi SMP viral di media sosial, Tempat kejadian perkara ini belum diketahui asal-usulnya.

Dari hasil rekaman, nampak dua remaja putri mendatangi siswi SMP yang masih memakai seragam sekolah duduk di atas roda dua, secara tiba-tiba, muncul dua orang perempuan dan laki-laki yang langsung melabraknya. Dengan menggunakan logat bajasa ibukota, kwdua remaja tersebut mengatakan, kalau pelajar yang belum diketahui identitasnya ini, merebut kekasih sipelaku.

Anak SMP yang masih memakai seragam sekolah,yang semula duduk di atas motor, dipukul hingga tersungkur ke lantai, kemudian, dipukul dengan menggunakan tangan dan kaki, dua remaja putri ini juga menendang bagian muka dan kepala anak siswi yang belum diketahui asal-usulnya itu.

Peristiwa pengeroyokan  ini direkam dengan menggunakan kamera handphon dari salah satu teman pelaku dan di viralkan lewat media sosial Facebook bernama Dinopetrus.

Dalam beberapa komentar di status Dinopetrus tersebut,  dimana sangat mengecam kelakuan remaja putri terhadap pelajar SMP ini, para nitesen juga meminta kepada aparat kepolisian untuk menyelidiki dan menangkap pelaku pengeroyokan ini. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM