Alamaaa !!! Bawa Sabu 1,2 Kg Masuk Nunukan, Wanita Warga Malaysia Ditangkap

Thursday, March 1, 2018 | 11:38

Bagikan:

NARKOBA : Tersangka NE bersama barang bukti sabu-sabu yang diamankan oleh pihak KPPBC C Nunukan.


KORANDIGITALNET.COM - NUNUKAN - Kasus narkoba jenis sabu-sabu bukan hanya melibatkan kaum Adam, namun kaum Hawa pun sangat banyak berperan dalam hal penyelundupan narkotika masuk ke Indonesia .(1/3/2018).

Dimana pada hari Rabu kemarin, tanggal 28 Februari 2018, pukul 17.30, Pihak NPP KPPBC TMP C Kabupaten Nunukan, menangkap seorang wanita yang berinisial NE (27) tahun warga Negara Malaysia, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu masuk ke Indonesia.

NE berangkat dari Tawau tujuan Nunukan menggunakan kapal Ferry MV.Mid East Express, berangkat pada pukul 16.30 wib dan tiba pada pukil 17.30 wib.

Barang bukti sabu seberat 1.002 kg milik NE

Modus yang dilakukan tersangka NE adalah, menyembunyikan narkoba  tersebut di dalam Bra, Celana dalam dan juga diletakkan di punggungnya, bungkusan yang diduga metamphetamine (sabu-sabu) berjumlah 20 bungkus.

Menurut petugas KPPBC TMP C Nunukan, bahwa, pada saat petugas melakukan pemeriksaan profiling penumpang, NE terlihat sangat mencurigakan, karena dari gerak-gerik dan cara berjalan serta pakaian yang dikenakan, terdapat keganjalan, sehingga, petugas memeriksa secara mendalam di Hanggar Bea dan Cukai, Dan pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan tubuh NE, Petugas mendapati narkoba jenis sabu-sabu dengan total berat kurang lebih 1,2 kg.


Hingga berita ini kami turunkan, KPPBC TMP C Nunukan, Sudah menyerahkan sersangka NE bersama barang buktinya kepada pihak kepolisian, guna pengembangan lebih lanjut.(HN/AS) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM