Waooo !! Oknum Pegawai Bandara Juwata Ditangkap Bawa Sabu

Saturday, February 10, 2018 | 14:44

Bagikan:
NARKOBA : Tersangka AR (memakai masker) diapit oleh Unit Reskoba Polda Kaltim dan Polres Tarakan.(10/2).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Berkat kerjasama antara Polres Tarakan dengan Unit Reskoba Polda Kaltim, Dimana berhasil mengamankan AR (54) tahun, Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Bandara Juwata Tarakan, Karena kedapatan membawa 1 Kilogram Sabu-sabu.

Menurut Dir Reskoba Polda Kaltim, Kombes pol Drs Akhmad Shaury, Bahwa, Sabu tersebut dibawa dari Tarakan," Sabu ini asalnya dari Tarakan, AR sudah lama menjadi incaran petugas, Makannya, Polda Kaltim bekerja sama dengan Polres  Tarakan, terus mengintai setiap pergerakannya, Dan Alhamdulillah, kamipun berhasil mengamankannya bersama barang bukti yang disimpan dibadannya, Pas dia masuk Bandara Aji Iskandar Sulaiman Balikpapan Kamis kemarin, Saat ini, Kita melakukan pengembangan hingga ke Tarakan," Kata Akhmad.

Lebih lanjut Akhmad menjelaskan, bahwa, Selain tersangka sebagai kurir dari tahun 2010, AR juga merupakan pengguna Narkoba, Hal itu diketahui, setelah dilakukan tes urin di RSUD Tarakan, Dan AR sudah sering meloloskan sabu melalui terminal Bandara Juwata Tarakan ini," Jelasnya.

"Atas kasus yang melibatkan Pegawai bandara Juwata ini, Kami memeriksa semua semua petugas Bandara, yang berdinas dihari kejadian, Kami menganggap, petugas telah lalai dalam tugas, karena meloloskan 1 Kilogram Sabu-sabu ke Balikpapan," Jelas Akhmad.

Karena perbuatannya yang melanggar hukum dengan membawa narkoba jenis sabu, AR diancam pasal 112 ayat 2 subsider 114 ayat 2 dengan ancaman hukuman mati. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM