Up !! 4 Anting Siswi Dicuri, Para Guru Lakukan Pengawasan Ketat Terhadap Lingkungan Sekolah

Wednesday, February 21, 2018 | 11:07

Bagikan:
SEKOLAH : Pintu gerbang SD utama 1 Tarakan tertutup rapat pasca pencurian yang menimpa siswinya.(22/2).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Dengan adanya kasus yang menimpa 4 siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Utama 1 Tarakan. Kini membuat para guru, staf yang ada di SDN tersebut memberikan pengawasan ketat terhadap lingkungan kawasan SDN Utama 1 Tarakan tersebut.

"Kejadian kemarin (19/2) yang menimpa anak murid kami, maka kami akan memberikan pengawasan lebih dan rencananya kami akan memasang CCTV disetiap sudut sekolah," jelas Kepala Sekolah SD Negeri Utama 1 Tarakan, Widayadi, saat ditemui diruangannya, selasa (20/2).

Lebih lanjutnya, saat kejadian tersebut, Widayadi mengaku bahwa saat itu cuaca sedang hujan dan maka dari itu semua pengantar siswa siswi SDN tersebut masuk untuk mengantarkan anak sampai kedalam lingkungan sekolah.

"Kan hujan, seperti biasa kalau hujan begitu mobil dan motor masuk untuk mengantar, sehingga satpam yang saat itu berjaga di depan tidak terlalu mengawasi," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Tarakan  AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subag Humas Polres Tarakan, Ipda Taharman mengatakan, pihak Sekolah tersebut sudah memeriksa beberapa saksi dalam kejadian itu, Kemudian Polsek Barat terus mengumpulkan bukti yang terkait dalam kejadian yang menimpa siswinya SD utama 1 Tarakan. 

"Kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap guru guru di SDN itu dan nanti kedepannya kita akan lakukan pemanggilan terhadap siswi siswi dengan di dampingi orang tua, karena mengingat anak itu masih labil," tutupnya.
Saat berita ini diturunkan, Kepolisan terus memburu pelaku dalam kasus yang menimpa siswa SDN Utama 1 Tarakan. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM