Ulang Tahun D'boss Bertepatan Dengan Hari Imlek

Friday, February 16, 2018 | 16:38

Bagikan:
OPENING : Pimpinan D'boss Cooffe photo bersama dengan para karyawan dan tim Barongsai kota Tarakan.(16/2)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Warga keturunan Tionghoa Kota Tarakan, Hari ini mengarak Barongsai dan naga dalam rangka memperingati tahun baru Imlek 2569, Ritual ini bermakna mengurangi hal-hal negatif agar perayaan Imlek dipenuhi sukacita.(16/2/18).

Bertepatan dengan perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018, D'boss Cooffe juga  merayakan hari ulang tahunnya yang ke 3 tahun, dimana tepat tanggal 16 - 2015 lalu, D'Boss Cooffe yang sangat diminati oleh pecinta kuliner di Kota Tarakan dibuka untuk umum.

Menurut pengelola sekaligus pemilik dari D'boss, Makmur, Mengatakan bahwa, Hari opening dari D'boss Cooffe ini, bertepatan dengan hari Imlek," Betul, Hari ini adalah dimana pertama kalinya D'boss cooffe melayani pengunjung, Makanya, hari ini juga saya secara pribadi mengundang teman-teman untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang telah kami siapkan," Kata Makmur.


Lebih lanjut Makmur menguraikan bahwa, Dirinya sangat menghargai keanekaragaman budaya yang ada di Tarakan Khususnya diseluruh Indonesia," Hari ini, seluruh karyawan D'boss saya perintahkan memakai seragam berwarna merah, yaaa, itu untuk menghargai dan ikut merasakan hari Imlek, yang mana, Imlek ini dirayakan oleh saudara kita dari warga keturunan Tionghoa, Apa lagi, D'boss juga merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, Insya Allah, setia tahunnya akan kami rayakan," Kata Makmur yang juga pemilik dari Fantasi Karaoke ini. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM