Toko Bangunan Dekat 613 Ditabrak Truk Pengangkut Pasir

Sunday, February 25, 2018 | 17:17

Bagikan:
Kondisi toko bangunan yang depannya hancur akibat ditabrak mobil truk pengangkut pasir.(25/2).


KORANDIGITALNETT.COM - TARAKAN - Sebuah mobil truk Fuso dengan nomor polisi KT 8901 F,  yang dikemudikan oleh RA, Menabrak sebuah toko bangunan jalan Aki Balak depan 613 Raja Alam Kota Tarakan.(25/2/2018).

Menurut saksi mata (Kadir) yang melihat kejadian tersebut, menjelaskan bahwa, Mobil truk yang bermuatan pasir ini, melaju sangat kencang dari atas gunung, " Mobil ini dari jalan yang tembus kampung bugis, tiba-tiba mobil truk seperti remnya tidak berfungsi, Mesinnya juga dalam keadaan tidak menyala, langsung menabrak toko ini, dan menghancurkan pagar, " Jelas Kadir.

"Rem mobil truk ini blong pak, Buktinya, dari atas gunung sana, melaju sangat kencang, sopirnya agak panik, dan langsung menabrak toko yang menjual alat bangunan, tu banyak cat yang tumpah ketanah, untung saja tidak langsung terjun kebawa sana, soalnya disaping toko ini ada mobil lain yang terparkir," Kata Kadir.


Kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun merusak bagian pagar depan toko, dan sebagian cat tertumpah akibat di tabrak mobil truk bermuatan pasir.

"Bukan cuma toko itu yang depannya hancur pak, tapi dua sepeda motor yang terparkir didepan toko tersebut juga tak luput dari tabrakan mobil truk yang memuat pasir ini," Terang Kadir.

Menurutnya, Mobil truk yang biasa memuat koral atau batu besi ini, seperti tidak terkendali, " Saya pas lewat, dari kejauhan mobil truk ini memang laju, tapi entah kenapa langsung nyungsep ke toko bangunan yang berada pas didepan jalan ini," Urai Kadir.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa, namun kaca depan mobil truk Fuso pecah akibat menghantam tiang bangunan.

Hingga berita ini kami turunkan, belum ada informasi tentang kerugian yang dialami pemilik toko, Sementara, Unit Laka Lantas Polres Tarakan yang tiba dilokasi, berusaha mengevakuasi mobil truk ini, dan mengatur arus lalu lintas yang macet akibat dipenuhi oleh warga yang ingin melihat kecelakaan tunggal ini. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM