Tegas! Mantan Sekda Sinjai All Out Menangkan Pasangan SEHATI

Tuesday, February 27, 2018 | 22:21

Bagikan:
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai


KORANDIGITALNET.COM - SINJAI - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa - Andi Kartini Ottong (Sehati) semakin mengalir.

Kali ini dukungan itu datang dari, Tokoh akademisi, Birokrat, tokoh aktivis dan praktisi hukum, termasuk mantan Sekretrais Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Taiyyeb Mappasere menyatakan sikap dan dukungannya kepada pasangan nomor 1 di Pilkada Sinjai 2018.

Pernyataan ini disampaikan langsung Andi Taiyyeb usai menggelar pertemuan tertutup dikediamannya yang dihadiri mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa, Selasa malam, (27/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir tokoh perempuan yang juga sebagai politisi asal Fraksi Golkar, Andi Kartini.

"Insya Allah kami menyatakan sikap dan mendukung sepenuhnya kepada pasangan Andi Seto-Andi Kartini untuk menjadi Bupati di Sinjai pada periode selanjutnya. Saya siap All Out memperjuangkan dan memenangkan pasangan ini demi kepentingan masyarakat Sinjai kedepan," kata Taiyyeb menegaskan.

Taiyyeb berujar, Kabupaten Sinjai agar menjadi kabupaten yang lebih maju dan berkembang ditangan pasangan Sehati. Olehnya, ia berharap dukungan masyarakat Sinjai sepenuhnya untuk memenangkan duet pasangan muda, energik dan relegius tersebut.

Terpisah, Juru Bicara (Jubir) Sehati, Ahmad Marsuki mengatakan, dengan adanya dukungan dari birokrat yakni sosok mantan Sekda Sinjai itu merupakan hal yang sangat luar biasa untuk pasangan Sehati.

"Pak Taiyyeb ini dikenal sosok yang cerdas dab pintar, sehingga beliau masih sangat dibutuhkan untuk kepentingan kabupaten Sinjai kedepannya," ungkapnya.

Tentu dengan sikap dukungan yang disampaikan Andi Taiyyeb akan menambah semangat Tim, Relawan dan seluruh simpatisan untuk bekerja memenangkan Sehati.

"Alhamdulilah sejumlah tokoh dan birokrat baik akademisi sudah menyatakan sikap akan all out memenangkan pasangan sehati pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang," tandas Marsuki. (JM/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM