Sabu Seberat 1,6 Ton Dari Cina Kembali Ditangkap Oleh Tim Gabungan

Tuesday, February 20, 2018 | 19:15

Bagikan:
NARKOBA : Tersangka dan barang bukti sabu-sabu seberat 1,6 ton yang ditangkap oleh tim gabungan.(20/2).


KORANDIGITALNET.COM - Batam - Pihak gabungan Satgasus Polri, Bea cukai pusat, Bea Cukai Batam dan Direktorat IV Tipidnarkoba, Kembali menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,6 ton, Diperairan Anambas Kepulauan Riau.

Dalam penangkapan tersebut, Tim gabungan mengamankan empat orang yang berwarganegara Cina, Sabu seberat 1,6 ton dibawa  menggunakan kapal berbendera negara Singapura.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda metro jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, bahwa, penangkapan warga negara Cina ini terjadi pada hari Selasa (20/2/18), Selain Sabu, petugas juga mengamankan Nahoda dan ABK kapal tersebut," Kami telah mengamankan LYH, TH, TY, dan TM, bersama 81 karung yang berisi sabu-sabu, isi dalam satu karungnya, seberat 20 kg sabu," Jelas Suwondo.

Lebih lanjut Suwondo menguraikan bahwa, keberhasilan tim dalam mengungkapk perdagangan narkoba antar negara ini, bermula dari saling koordinasi Reskoba Polda metro jaya dan Bea Cukai," Kami menelusuri alur kedatangan kapal, selanjutnya kita lakukan pemeriksaan dokumen, Dan ternyata kapal tersebut memuat karung yang berisi Narkoba jenis sabu-sabu," urainya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM