Remaja Putri Asal Juwata Viral Dimedia Sosial, Kerena Berkelahi

Tuesday, February 27, 2018 | 17:00

Bagikan:
Aksi Remaja Putri saat melakukan adegan perkelahian yang direkam melalui ponsel.(27/2).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Perempuan Kota Tarakan, Khususnya para remaja putri yang selama ini terkesan santun dan bersahaja, kini tercoreng akibat ulah beberapa wanita muda melakukan perkelahian dan direkam melalui kamera ponsel.(27/2/2018).

Aksi di rekam dengan durasi 2 menit dengan dua adegan perkelahian remaja putri yang diduga di daerah Juwata ini, tidak jelas apa motif dari persoalan yang melibatkan beberapa orang, termasuk remaja putra dan  putri yang ikut menyaksikan peristiwa tersebut.

Yang lebih celaka lagi, perkelahian ini direkam melalui ponsel kemudian di upload ke media sosial Facebook, seperti sudah janjian sebelumnya, dalam rekaman, terdengar jelas, suara salah seorang remaja putri mengatakan," Itulah kelakuan anak Juwata", akun Facebook tersebut bernama Nia pasolle.


Yang mengherankan adalah, aksi perkelahian tersebut hanya dibiarkan saja, tanpa dipisahkan oleh remaja putra-putri yang menonton perkelahian ini, namun lebih asik merekam adegan pergulatan remaja yang usianya masih belasan ini.

Belum jelas dimana letak persisnya di Juwata, namun dari hasil rekaman, terlihat dibelakang terdapat alat berat excavator, hal ini tentunya tidak bisa dibiarkan, karena ini akan mencoreng citra kota Tarakan yang terkenal dengan kesantunan.

Pihak aparat kepolisian tentunya bisa mencari asal muasal dari remaja putri yang berkelahi tersebut, apa lagi bukti rekaman video beredar di media sosial Facebook.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM