Rambut Seorang Nelayan Terlilit Roda Gila Mesin

Friday, February 9, 2018 | 16:20

Bagikan:
Photo : Korban saat dievakuasi oleh warga, guna dibawa ke RSUD menggunakan mobil milik warga


KORANDIGITALNET.COM - Banjar - Sungguh naas apa yang dialami seorang nelayan, Sebut saja (Sidin) warga Sungai Musang Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Rambut panjangnya terlilit oleh has roda gila main klotok miliknya.

Kronologis kejadiannya, Dimana pada pagi hari tadi, seperti biasa, Sidin pergi mencari kerang untuk dijual, Menggunakan perahu klotok, Setelah menyalakan mesin, Korban menoleh kebelakang untuk membuka kompa petak dari sebuah lubang perahunya, Karena Sidin memiliki rambut yang sangat panjang, Akhirnya, Rambut Sidinpun terlilit oleh has roda gila mesin kapal tersebut.


Beruntung salah satu warga melihat kejadian tersebut, Sidinpun ditolong dan dinaikkan ke pelabuhan Polsek Aluh-aluh kabupaten Banjar.

Akibat dari rambut yang terlilit oleh has roda gila mesin, Sidin mengalami luka yang sangat serius, Kulit kepalanya terkelupas dan terlepas, hingga batok kepalanya kelihatan, Dibantu oleh anggota TNI dan warga setempat,  Sidinpun dirujuk kerumah sakit, menggunakan mobil salah satu warga. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM