Pria Tidak Dikenal Ngamuk Di Masjid Bandara Juwata Tarakan

Friday, February 16, 2018 | 09:24

Bagikan:
Orang yang dikira gila, mengamuk saat akan dibawa ke RSUD Tarakan 


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Seorang pria yang tidak dikenal asal usulnya tersebut hampir babak belur setelah dihakimi masa di area Bandara Juwata Tarakan pada kamis (15/2), sekira pukul 11.00 wita.

Terkait hal itu, Adi yang merupakan Polisi yang menjaga Areal Bandara mengatakan, Orang tidak diketahui identitasnya ini, membuat keributan di Masjid Jusuf SK yang disebelahnya ada Taman Kanak-Kanak (TK) yang terletak di Bandara Juwata. "Jadi saat itu saya menerima laporan dari warga kalau ada anak muda yang menganggu dan mengejar anak-anak TK," jelasnya saat ditemui di Bandara Juwata, kamis (15/2).

Lebih lanjut Adi, Orang ini datang menggunakan sepeda motor, mengenakan celana jeans pendek, jaket dan bersepatu ini sekilas memang tampak seperti orang normal biasa. Namun, entah kenapa dia tiba-tiba mengamuk. "Kita juga sempat mengamankannya. Tetapi malah mengamuk dan kabur," lanjutnya.

Kemudian itu juga, saat diamankan, petugas sempat menanyakan beberapa pertanyaan kepada orang dikira orang gila ini, diapun menjawab pertanyaan tersebut dengan benar. "Kita tanya namanya siapa dan alamatnya dimana dia jawab juga. Kemudian kita tanya alasan kenapa mengamuk di Bandara sini dia tidak menjawab, malah bilangnya tadi singgah di Bandara hanya cuci muka," ujar Adi.

Usai diamankan, dan hendak dibawa ke ruangan khusus penyakit jiwa di RSUD Tarakan menggunakan mobil bandara, Diapun kembali mengamuk dan melepaskan diri. Polisi dan petugas bandara langsun mengejar hingga akhirnya ia tersungkur di rumput pinggir parit.

"Saat kita kejar , warga kira pelaku pencurian jadi sempat dipukuli dan akhirnya dijemput Satpol PP untuk dibawa ke RSUD Tarakan," tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM