Pria Mabuk Bawa Sabu Masuk Kantor Polisi

Monday, February 26, 2018 | 11:42

Bagikan:
NARKOBA : Saat tersangka A diamankan bersama sebuah bungkusan berisi narkoba.



KORANDIGITALNET.COM - Medan - Seorang pria berinisial A, asal desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, nekat masuk ke kantor polisi dalam keadaan mabuk dan membawa sebuah bungkusan berisi narkoba jenis Sabu-sabu.

Pria nekat ini berencana menjenguk temannya yang bernama Fauzi, yang sedang di tahan di Mapolrestabes Medan, A membawa bungkusan yang berisi bakso, namun pada saat petugas jaga akan memeriksa barang bawaannya, Pria mabuk ini melarikan diri, petugaspun merasa curiga, hingga melakukan pengejaran, dan akhirnya di tangkap dan amankan.

Menurut AKBP Sonny, bahwa, Kecurigaan anggota di penjagaan benar adanya, saat dibuka bungkusan berisi bakso tersebut, ternyata diselipkan 1 paket sabu-sabu, A pun langsung di amankan guna dilakukan pengembangan," Jelas Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini.

Lebih lanjut Sonny menguraikan, Saat ini pria berinisial A telah diperiksa, " Nantinya ini akan kita kembangkan, karena tersangka mengatakan, dia disuruh oleh seorang wanita untuk mengantarkan bungkusan itu, Kita akan panggil wanita itu dan kita juga akan minta kesaksian dari tahanan yang bernama Fauzi, karena bungkusan tersebut di alamatkan kepadanya," Tutup Sonny. (Yr/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM