Peringatan !! Karena Suara Knalpot Motor Nyaring , Pemuda Dihantam Samurai

Sunday, February 11, 2018 | 10:38

Bagikan:
LUKA-LUKA : Kondisi korban saat dilakukan pengobatan oleh petugas rumah sakit Hardjono Ponorogo.(11/2)


KORANDIGITALNET.COM - Ponorogo - Peringatan buat pemilik sepeda motor untuk tidak membesarkan suara knalpotnya pada jam sholat, disamping bisa mengganggu tetangga, juga bisa mengganggu orang yang lagi beribadah.

Seperti yang terjadi di daerah Ponorogo, Dimana seorang pemuda bernama Roni Wijaya (22) tahun, warga dukuh sombro kecamatan Sooko, Dimana menderita luka-luka akibat sabetan samurai dari sang tetangga bernama Fer (39).

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, bahwa, Terjadinya peristiwa pembacokan ini terjadi pada jam 18.30 Wib, " Korban (Roni) ini melintas didepan rumah pelaku (Fer), pada saat pelaku melaksanakan sholat Maghrib, Karena suara knalpot motor korban terlalu nyaring, sehingga Fer merasa terganggu," Kata Suryo.

Lebih lanjut, Suryo menguraikan, Karena Fer merasa terganggu dengan suara knalpot yang begitu nyaring, pelaku pun keluar mencari asal suara motor tersebut, sambil menenteng senjata tajam berupa samurai, Begitu melihat Korban (Roni), pelaku langsung melabraknya dengan kata-kata kasar, Karena tak tahan dengan emosinya, Fer pun melayangkan samurainya ke arah Roni, Korban yang tidak sempat menghindari serangan dari pelaku, sehingga, senjata tajam tersebut melukai lengan kiri Roni hingga 20 cm," Kata Perwira berpangkat dua melati ini.

Karena merasa nyawanya terancam, Korbanpun lari sambil meminta tolong, sementara pelaku terus mengejarnya, Setelah kejadian tersebut, Fer, pelaku penimpasan, langsung menyerahkan diri ke Polsek Sooko, Sementara korban ditolong oleh warga, lalu dibawa ke Puskesmas, Karena lukanya terlalu serius, akhirnya, Korban dirujuk ke RSUD Hardjono Ponorogo.

"Setelah kami amankan pelaku dan barang bukti dengan sebilah samurai, Kami lanjutkan pemeriksaan dengan meminta keterangan dari para saksi, meminta visum, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," Tutup Suryo. (Yr/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM