Musrenbang Sebatik Timur, Optimalkan Anggaran dan Program Kerja

Friday, February 9, 2018 | 15:17

Bagikan:
MUSRENBANG :Acara musrembang yang berlangsung di Kantor Camat Sebatik Timur.


KORANDIGITALNET.COM NUNUKAN - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) hari ini (8/2) berlangsung di Kantor Camat Sebatik Timur. Musrenbang yang menghasilkan beberapa program prioritas ini dihadiri perwakilah dari Dinas dan Badan, Kepala Desa se-wilayah Sebatik Timur, serta tokoh masyarakat. Pada acara pembukaan Musrenbang di Sebatik Timur juga disaksikan oleh 3 anggota legislatif yaitu Feri, S.Kom, Baharuddin Aco dan H. Abdul Rasyid.

Wahyuddin, S.Sos selaku Camat Sebatik Timur mengatakan, "dalam pelayanan yang kami lakukan hari ini kepada masyarakat, masih terbatas. Adapun kendala kami adalah listrik yang belum ada, masih menggunakan mesin sehingga belum maksimal. Selanjutnya, jaringan internet sulit untuk dijangkau sehingga kami membutuhkan Diskominfo dan Statistik agar dapat membantu kami". 

"Jalan menuju kantor ini juga masih belum baik, masih ada 1 km lagi ke dalam yang butuh peningkatan jalan. Juga jauh lebih penting adalah tanah kantor ini yang masih membutuhkan sertifikat yang jelas. Sasaran ini saya tujukan kepada Dinas Pertanahan," tambah Wahyuddin menutup sambutannya.

Upaya untuk menghasilkan perencanaan yang berkualitas guna mendukung terciptanya target-target pembangunan, baik program pemerintah pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Koordinasi diperlukan untuk memadukan program dari tingkat Desa hingga Kabupaten. (Awan79/Mimi/)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM