Mantap !! Anggota Legislatif PKS Nunukan Antar Langsung Bantuan Kursi Roda

Wednesday, February 7, 2018 | 16:21

Bagikan:
BANTUAN : Saat Ketua DPW PKS Kaltara Muh Nasir menyerahkan bantuan kepada Marming penderita lumpuh, Yang warga Makassar yang tinggal di Tanjung Harapan Nunukan.(6/2)


KORANDIGITALNET.COM - NUNUKAN - Ketua DPW PKS Kaltara yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Muh. Nasir, S.Pi,MM, kemarin (Selasa, 06/02) menyerahkan sebuah kursi roda baru untuk seorang warga yang menderita kelumpuhan. Marming (45) Tahun adalah Warga Makassar yang Tinggal di Mammolo Desa Tanjung Harapan Nunukan Selatan, Sebagaimana diketahui, Marming lumpuh akibat jatuh dari sepeda motor beberapa bulan yang lalu.

Bantuan kursi roda ini merupakan bentuk Khidmat PKS terhadap warga yang memiliki keterbatasan. "Bantuan kursi roda ini kami berikan sebagai wujud cinta dan kepedulian kami terhadap mereka yang memiliki keterbatasan fisik," Ujar  Muh. Nasir, S.Pi,MM

Selain itu, PKS juga kerap mengadvokasi kepentingan masyarakat dengan memberikan bantuan-bantuan dan para kadernya juga rajin silaturahim kepada tokoh-tokoh masyarakat walau hanya sekedar silaturahim. 

Pemberian bantan kursi roda tersebut diserahkan langsung dan didampingi Pengurus DPD PKS Nunukan yang ikut dalam rombongan ini. (Dn/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM