Lembaga Adat Dayak Bersilaturahmi Dengan Gubernur Kaltara

Monday, February 12, 2018 | 12:46

Bagikan:
SILATURAHMI : Saat Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menerima tokoh masyarakat dari Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara. (12/2).


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Bertempat diruang kerja Gubernur,  Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie, Menerima tamu dari para tokoh masyarakat dari Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara. Senin (12/2/2018).

Selain bersilaturahmi, dalam pertemuan singkat tersebut, ada beberapa hal yang diskusikan, Termasuk seputar pembangunan Kalimantan Utara, Salah satunya soal perkembangan pembangunan di perbatasan. 

"Saya sampaikan, bahwa kami dari Pemerintah Provinsi Kaltara, berkomitmen membangun kawasan infrastruktur di perbatasan. Tentu menyesuaikan dengan kemampuan keuangan negara, Kami berharap Lembaga Adat Dayak Kaltara, sebagai perwakilan dari masyarakat turut mendukung program pembangunan di Kaltara, utamanya di perbatasan," Tutur Irianto.


Sesuai visi dan misinya, lembaga adat dayak juga bertugas membantu dan mendukung program pemerintah. Utamanya dalam memberikan pemahaman konstruktif kepada warga.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur Kaltara ini menjelaskan, bahwa, melalui Ketua Lembaga Adat Dayak Kaltara, Henoch Merang juga menyampaikan rencana lembaga adat ini untuk melaksanakan Mubes (Musyawarah Besar) pada bulan Juli 2018 nanti," Jelasnya. (Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM