Laura Hafid Bersilaturahmi Dengan Menteri PDT

Tuesday, February 6, 2018 | 19:54

Bagikan:
SILATURAHMI : Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid saat bertemu dengan Menteri PDT & Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.


KORANDIGITALNET.COM  - JAKARTA - Kehadiran Bupati Nunukan ke Jakarta setelah penandatanganan MOU dengan PT. Togos Makmur Internasional di Operasional Room Lantai 1 Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi hari ini (6/2). Komunikasi Pemerintah Daerah  Kabupaten Nunukan dengan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo terus berlanjut.

Hj. Asmin Laura Hafid, SE.,MM Bupati Nunukan menyampaikan beberapa hal terkait dengan anggaran dana desa. "Dana desa ini penting dan menjadi perhatian kita karena desa adalah gerbang utama pemerintah dalam melayani masyarakat. Dan ini sudah saya sampaikan tadi kepada Bapak Menteri dan beliau merespon hal ini dengan sangat positif," ungkapnya setelah pertemuan berlangsung. 

Dalam pertemuan singkat yang hanya berkisar 30 menit ini,  Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo juga menyampaikan tekadnya untuk membangun daerah perbatasan, khususnya desa-desa yang membutuhkan beragam program pembangunan dari pusat. 

Silaturahmi ini berjalan dengan penuh kekeluargaan dan canda hangat antara Menteri Desa PDT dan Transmigrasi dengan Bupati Nunukan. Terlihat jarak yang begitu dekat di antara keduanya walaupun medan kerja begitu jauh, namun keduanya semangat membangun daerah. (Awan79/RDJ
)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM