Jumpai Nelayan Dipantai Amal, Ketua MPR RI Sempatkan Makan Kapah

Monday, February 5, 2018 | 09:20

Bagikan:
Photo : Saat Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan Cendera Mata Kepada perwakilan masyarakat Pantai Amal.(5/2)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kedatangan Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Zulkifli Hasan di Kota Tarakan pada minggu (4/2), sempat menyita perhatian mayarakat Kota Tarakan. Pasalnya, dalam kunjungannya Kelima kali Di Kota Tarakan, Zulkifli Hasan selain menjumpai para nelayan di Pantai Amal ,dirinya juga menyempatkan mencoba kuliner khas Kota Tarakan.

Dalam kunjungan ke bumi Paguntaka ini, Zulkifli Hasan memberikan beberapa penghargaan kepada nelayan dan beberapa tokoh yang memberikan peran aktif terhadap sektor perikanan. "Jadi tadi kita memberikan 9 penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif terhadap perikanan, mulai sektor pertambakan dan lain-lainnya," jelas Zulkifli Hasan yang juga menjabat Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.


Selain memberikan penghargaan terhadap warga, Zulkifli Hasan juga menyempatkan diri untuk menyantap masakan kuliner, yaitu Kapah. Menurutnya, dalam beberapa kali kunjungan di Kota Tarakan,  Zulkifli mengaku baru kali ini merasakan masakan keran laut tersebut. "Sudah 5 kali saya ke Tarakan, Baru kali ini menyempatkan merasakan masakan Kapah, dan ada Udang serta Ikan Bakar saya santap. Kemudian rasanya enak semua, mantap pokoknya," tuturnya, usai menyantap
makanan di warung Hj Santa. 

Sememtara itu, Dengan adanya Potensi wisata seperti Pantai Amal ini, Zulkifli mengaku, Perlu adanya pengelolaan pantai Amal dengan baik, Pantai ini bisa menjadi Objek wisata unggulan di Kalimantan Utara khususnya Kota Tarakan. "Pemandangannya bagus dan tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya," tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM