Curi Sawit, Tewas Ditembak Aparat Keamanan

Sunday, February 18, 2018 | 12:10

Bagikan:
Rian pelaku pencurian saat dilumpuhkan oleh Pihak Keamanan PT PN 7 Padang Ratu Lampung Tengah.


KORANDIGITALNET.COM - Padang Ratu - Hanya gara-gara mencuri 5 tandang kelapa sawit, Rian Bin Abdul Rahman Glr Rajo pesawit (25) tahun, tewas ditempat, akibat ditembak oleh Tentara Keamanan PT PN 7 Padang Ratu, Kecamatan Tuha, Lampung Tengah.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 7 Februari 2018, jam 16.00 wib, tepatnya di blok 1 Afdeling 1 Dusun Umbol Solo, Pelaku meninggal dunia saat itu juga.

Menurut saksi mata, Bahwa, bermula saat Rian ditangkap oleh Prada Agung, anggota TNI AD Yonif 143 dari TWEJ Natar, Sebelumnya, pihak keamanan PT PN 7 tersebut melakukan tembakan peringatan dan pelaku melarikan diri, lalu, Agung kembali melakukan tembakan dan mengenai pelaku, akibat dari tembakan tersebut, Rian mengalami pendarahan berat.

Setelah mengalami luka paha kiri, perut bawah dan kemaluan, Rian pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda, namun, pada pukul 18.17, nyawa Rian tidak dapat tertolong.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas, berupa, sawit 5 tandan, sepatu boot, motor milik pelaku dan keranjang sawit, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait kelanjutan kasus ini. (Yr/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM