Astagaaaa !! Warga Betayau Tanah Tidung Di Bacok

Sunday, February 4, 2018 | 12:40

Bagikan:
Photo : Kondisi korban saat akan dirujuk ke RSUD Tarakan menggunakan Speedboat di pelabuhan Sesayap hilir.


KORANDIGITALNET.COM - Tanah Tidung - Kasus kriminal kembali terjadi, Tepatnya Di daerah Kecamatan Betayau Kabupaten Tanah Tidung Provinsi Kalimantan Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada siang hari, Dimana seorang pemuda (Sondi) yang diduga mengalami gangguan jiwa, mengayunkan sebilah parang kepada salah satu warga Betayau, yang kebetulan lewat menggunakan sepeda motor.


Korban pembacokan tersebut, mengalami luka-luka dibagian paha dan badannya, Saat ini korban penimpasan oleh anak muda yang mengalami gangguan jiwa ini, kini telah berada di RSUD Tarakan guna dilakukan pengobatan, Karena luka yang dideritanya sangat serius.


Pelaku pembacokan terhadap warga Betayau tersebut kini telah ditangani oleh pihak kepolisian Tanah Tidung, Dan pelaku sudah berhasil di amankan, Hingga berita ini kami turunkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, mengenai apa motif dari pelaku ini, Namun mengingat pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, maka pihak kepolisian akan menelusuri kebenaran dari hal ini. Sumber ( facebook Fereva Sba /AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM