Astagaaa !! Seorang Kakak Menikahi Adik Kandungnya Hingga Punya Dua Anak

Friday, February 16, 2018 | 21:25

Bagikan:
Arman, Siti dan kedua anaknya di Polsek Meral Karimun.


KORANDIGITALNET.COM - Kepri - Kepolisian Sektor (Polsek) Meral Karimun Kepulauan Riau, Mengamankan pria yang bernama Arman (40) tahun asal Karimun.

Arman diamankan dan di asingkan oleh Polsek Meral Karimun, karena telah menikahi adik kandungnya sendiri, Siti (38) tahun, hingga memiliki dua anak, Pasangan suami istri kakak beradik ini sudah belasan tahun menikah dan warga baru mengetahui hal tersebut.

Kapolsek Meral Karimun, AKP Syaiful Badawi mengatakan, Bahwa, Arman tidak lagi dibawa kerumahnya di kawasan Jalan Poros, Gang Paya Cincin, Kecamatan Meral Karimun, Hal ini dilakukan, karena mengantisipasi adanya amuk warga," Sesuai keputusan rapat para tokoh masyarakat dan agama, Arman mesti angkat kaki dari kampung ini, Arman langsung di asingkan ke Tanjung Buton Riu dengan menggunakan kapal Roro pada jam 21.10 wib, Sementara Siti masih diamankan oleh petugas Polsek Meral Karimun,"Kata Syaiful.

Beberapa warga yang ikut menyaksikan proses pemisahan kakak dan adik ini mengatakan, Bahwa, Selama ini mereka tidak terlalu tahu akan latar belakang keluarga tersebut, Apalagi Arman dan Siti dikenal jarang bergaul dengan tetangga, warga hanya mengetahui kalau keduanya sudah menikah dan punya dua orang anak.

Dari pengakuan Arman, Kalau Siti memang adalah adik kandungnya, sementara dua anak itu adalah hasil hubungannya dengan adik kandungnya," Saya sudah menikah di Jawa pak, saya dan Siti suka sama suka, saya sayang sama dia, walaupun dia adik kandungku," Kata Arman.

Setelah terungkap, kalau Arman menikahi adik kandungnya sendiri, timbul juga informasi dari warga, kalau Arman ini pernah juga menikahi keponakannya sendiri dan dikaruniai seorang putra. (Yr/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM