Astagaaa !! Sabu Seberat 3 Ton Kembali Ditangkap Aparat Keamanan

Saturday, February 24, 2018 | 06:43

Bagikan:
NARKOBA : Barang yang ada dalam bungkusan plastik berwarna hijau, yang diduga sabu-sabu diangkut ke gudang perikanan Kepri.(23/2).



KORANDIGITALNET.COM - Riau - Kembali kapal asing kembali memasuki perairan Indonesia, tepatnya di di selat Philips, kepulauan Riau, dan berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian dengan menggunakan kapal Bea Cukai. (23/2/2018).

Menurut informasi yang berhasil didapatkan, bahwa, Kapal jenis pengangkut ikan yang bernama Wing Long BH 2-998 , berbendera Thailand yang berawalan 28 orang tersebut, diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu kurang lebih 3 ton masuk ke Indonesia, saat ini, tim gabungan menggiring kapal asing ini ke dermaga Ketapang Kantor khusus Wilayah Bea Cukai Kepri, guna dilakukan pemeriksaan barang muatannya.

Pihak kepolisian dan Bea Cukai Kepri, membongkar muatan kapal tersebut ke mobil truk untuk simpan di gudang perikanan, menurut informasi dari kontributor kami di Kepri, bahwa, sejak pukul 20.45 wib, sudah 6 truk pengangkut barang yang keluar membawa bungkusan berwarna hijau, yang mengeluarkan bau amis dan dingin.


Menurut humas Bea Cukai Kepri Refly felax Silalahi, bungkusan yang berwarna hijau berisikan ikan yang sudah dibekukan, tetapi nanti akan dilakukan pencacahan, atau akan dilihat lebih lanjut, apakah memang benar ikan beku, atau diseludupkan narkoba seperti yang pernah terjadi di penangkapan kapal asing sebelumnya," Kata Refly.

"Saat ini kami telah memeriksa dokumen-dokumen, muatan dan seluruh kru kapal ikan ini, Namun saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait isi barang tersebut," kata Refly.

Terkait penangkapan kapal yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu ini, Kapolda Kepri dan Kabareskrim Mabes Polri langsung terjun kelapangan, guna menyaksikan pembongkaran muatan kapal win long BH-2-998 ini. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM