Astagaaa !! Kembali Guru Jadi Korban Penganiayaan

Thursday, February 15, 2018 | 19:47

Bagikan:
Photo : Guru korban penganiayaan oleh orang tua siswanya.


KORANDIGITALNET.COM - Bolmong - Aksi seorang penganiayaan terhadap gurunya kini kian memperihatinkan, Tak segan-segan melukai bahkan hingga tewas.

Seperti yang terjadi di desa Labuan Uki Kecamatan Lokak Kabupaten Bolaang Mongondow, Seorange guru yang bernama Astri Tampi (57) mengalami luka-luka setelah dianiaya DP yang akrab dipanggil Del, warga Labuan Uki dengan menggunakan meja kaca.

Menurut Kapolsek Lokak, AKP Suharno, bahwa, Kejadian tersebut berawal ketika korban (Astri) mengundang Del selaku orang tua murid, sehubungan dengan tindakan anaknya yang mengunggah sebuah video, dimana dalam adegan tersebut, seorang siswa SMP kedapatan membawa alat tes kehamilan," Tersangka tidak terima, karena bukan anaknya saja yang mengunggah hal tersebut, Del langsung naik pitam," kata Harno.

"Saat korban sedang memberikan pembinaan sekaligus membuat pernyataan yang akan ditanda tangani oleh anak tersangka, Del langsung menendang meja kaca yang ada didepan, sehingga mengenai korban," Jelas Harno.

Lebih lanjut Harno menguraikan, Usai menendang meja, tersangka Del mengangkat meja tersebut dan menghantamkannya ke kepala korban, hingga mengeluarkan darah dan luka," urainya.

"Korban mengalami luka pada tangan kanan, luka dihidung, dan bengkak pada kepala, Saat ini tersangka telah kami amankan, di Sel Polsek Lolak, Sejumlah saksi, juga sudah kami mintai keterangannya," Kata mantan Kasat Intel Polres Bolmong ini. (Yr/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM