Astagaaa !! Ibu Kandung Tega Menyeret Anak Kandungnya Dengan Sepeda Motor

Friday, February 9, 2018 | 11:17

Bagikan:
PENGANIAYAAN: Rekaman CCTV saat seorang perempuan menyeret anak kandungnya sendiri.(8/2).


KORANDIGITALNET.COM - Klaten - Kalau biasanya kita dengar, ibu tiri menganiaya seorang anak, Namun kali ini yang terjadi di Klaten Jawa Tengah, Dimana seorang perempuan, tega menganiaya anak kandungnya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis sore 8 Februari 2018, Aksi kejam perempuan ini terekam oleh CCTV salah satu warga Balong, Dalam rekaman itu, terlihat seorang perempuan menggunakan sepeda motor, menyeret anak kecil, yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Setelah menyeret anaknya yang masih berusia 5 tahun itu, Sang ibu kabur hingga menabrak orang yang sedang main karambol.

 Anak yang menjadi korban penganiayaan oleh ibu kandungnya sendiri.

Kasus ibu yang tega menganiaya putri kandungnya sendiri, kini ditangani oleh Polsek Bayat dan Polsek Wedi Klaten, Menginagat, Bayat tempat kejadian ibu ini menyeret anaknya, sementara, kasus penabrakan ada di daerah Wedi, Sehingga melibatkan dua Polsek di Klaten tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Ibu yang menyeret anaknya hingga luka-luka, menderita depresi, Hingga kini, kami masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian, apa penyebab ibu ini depresi hingga berbuat melanggar hukum. ( Yr/AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM