Astagaaa !! Ibu Ini Nekat Naik Diatas Tower Guna Mengakhiri Hidupnya

Wednesday, February 7, 2018 | 18:27

Bagikan:
DEPRESI : Saat Imamah masih berada di atas tower sebelum di evakuasi oleh pihak kepolisian dan BPBD Tapin. (7/2).


KORANDIGITALNET.COM - Tapin - Imamah (30) tahun, Warga Salba Kabupaten Tapin Banjarmasin, Nekat menaiki sebuah tower dengan ketinggian 30 meter, Perempuan tersebut diduga mengalami depresi sehingga akan mengakhiri hidupnya, Rabu (7/2/18).

Aksi nekat perempuan ini disaksikan oleh ratusan warga Salba, yang kebetulan lewat di jalanan yang ramai tersebut.

Menurut Kapolsek Salba, Ipda Sufian Noor, Dirinya dan beberapa tokoh masyarakat sudah berulangkali membujuk Imamah untuk turun," Saya dan beberapa orang yang dekat dengan ibu ini, berusaha membujuknya untuk turun, tapi dia malah mengancam akan lompat, Malahan anak korban yang masih duduk di bangku SD, juga berusaha memohon kepada ibunya untuk turun dengan memakai mikrofon, tapi si ibu tidak memperdulikan anaknya,, Yang sejak tadi menangis melihat ibu kandung mereka ingin bunuh diri," Kata Sufian.

Lebih lanjut, Kapolsek Salba ini menguraikan, bahwa, Imamah masih berada di atas tower hingga jam 11.00," Saya dan Kepala BPBD Tapin Nordin, Satpol dan beberapa anggota dari Polsek, berunding, Bagaimana cara untuk melakukan penyelamatan terhadap perempuan yang mengalami depresi ini, Berkat kekompakan dan bujukan, Akhirnya si ibu akhirnya bisa berhasil di evakuasi dari atas tower tersebut," Kata Sufian.

Hingga berita ini kami turunkan, Belum ada penjelasan dari petugas, tentang motif, sehingga Imamah nekat naik ke atas tower, dugaan sementara adalah, Imamah mengalami depresi. ( Yr/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM