Astagaaa !! Anak Sekolah Dasar Gantung Diri

Saturday, February 10, 2018 | 12:20

Bagikan:
HISTERIS : Ibu Jonathan histeris setelah mengetahui anaknya meninggal dunia dengan cara gantung diri.(7/2)


KORANDIGITALNET.COM - Bolmong - Akibat sering di ejek oleh teman sekolahnya, Seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, peristiwa ini terjadi pada Rabu kemarin (7/2).

Murid SD 1 Imandi Kecamatan Dumoga, Bolaang Mongondow (Bolmong), Kelas V ini, Bernama Jonathan Turangan (12), Dimana mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sebelum melakukan niatnya, Korban sempat menulis sepucuk surat buat ayahnya Jefri Turangan (45), Isi surat almarhum Jonathan adalah, Dirinya permohonan maaf kepada sang ayah, "Ayah, aku minta maaf atas kesalahanku hari ini, aku sayang ayah," tulis bocah yang akrab dipanggil Nathan.

Nathan gantung diri di dapur rumahnya pada Rabu pahi menjelang siang, yaitu  jam 0.30, Nathan mengakhiri hidupnya karena malu sering di ejek teman sekolahnya.

Kamis kemarin, Kami menemui, Kapolsek Dumoga Timur, Iptu Nico Tulandi, untuk dimintai keterangannya, Prihal tewasnya Nathan ini, Kapolsek ini mengatakan, Dirinya sudah menemui kepala sekolah Nathan, " kata Kepala sekolah, almarhum sering di ejek teman-temannya, jadi dia merasa minder, dugaan sementara, itulah penyebabnya, sehingga anak SD ini nekat gantung diri," kata Nico.

Sementara itu, Wali kelas Jonathan, Masye Meike Aring, mengaku sangat terkejut, setelah dirinya mendapatkan informasi, atas kematian muridnya tersebut," Nathan terakhir kali ke sekolah mengenakan baju kaos hitam dan celana merah, padahal, Aturan SDN 1 Imandi ini, Siswa boleh pakai baju kaos pada akhir pekan saja, Saya tanya, kenapa pakai baju kaos, Nathan menjawab, baju kemejanya kotor, Pada hal, Senin sebelumnya, Dia memakai kemeja yang sudah lusuh," tutur Masye.

Lebih lanjut Masye menjelaskan, Kalau, Dihari Nathan gantung diri, memang tidak seperti biasanya," Saya lihat dia banyak diam dan murung, Saya tanya, dia hanya menjawab, tidak apa-apa bu," tutup Masye. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM