Astaga !! Gadis Cantik Bunuh Diri

Friday, February 9, 2018 | 13:35

Bagikan:
Photo Hani korban bunuh diri semasa hidupnya.


KORANDIGITALNET.COM - Madiun - Sungguh naas bagi gadis yang bernama Hanik (23) tahun asal Jogja, ia dikabarkan tenggelam di sungai dekat bantaran jembatan Manguharjo kota Madiun.

Menurut saksi mata, Wahyu Prasetyo (19), Bahwa, Sebelum kejadian, dirinya bertemu dengan korban disebuah pasar malam pada pukul 02.00 dini hari, "Setelah bertemu, Kemudian korban mengajak saya ke Madiun lalu menuju ke bantaran kali, dimana terdapat sebuah warung Lisa, Diwarung itulah, Saya dan korban menenggak minuman keras bersama Andri teman kami juga," kata Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menguraikan, Korban saat itu bercerita kalau dirinya pernah mencoba bunuh diri," Dia bilang, saya ini pernah mau bunuh diri tapi gagal, nah, pada jam 04.30 dini hari, saya mengajak Hani pulang, namun dia malah menjawab, saya ada masalah keluarga, lalu Hani menuju kearah sungai, Saya ikuti dari belakang, ternyata dia lompat, Saya mencoba menyelamatkan dengan cara melompat ke sungai itu, namun karena arus sungai sangat deras, Hanipun terbawa arus dan hanyut," tutur Wahyu.

Barang milik korban (Hani) telah diamankan oleh aparat kepolisian, barang bukti tersebut adalah sebuah Handphone milik korban. ( Yr/AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM