Asikkk !! Sartika Finalis Liga Dangdut Indonesia Akan Tampil Malam ini Di Taman Berlabuh Tarakan

Wednesday, February 14, 2018 | 13:28

Bagikan:

KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Ajang pencarian bakat Lida Dangdut Indonesia yang ditayangkan disalah satu tv swasta, Indosiar, Dimana pada ajang tersebut, menampilkan perwakilan dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia, Termasuk dari Kalimantan Utara.

Kaltara di wakili 5 finalis yang telah melalui seleksi di tingkat kota, Yang mana telah dilaksanakan beberapa bulan lalu di kota Tarakan.

Salah satu finalis yang akan tampil pada tanggal 23 ini adalah Sartika, Perwakilan dari Sebatik Kabupaten Nunukan, Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Tim Sartika, terutama soal promosi, baik melalui media maupun panggung gembira.


Seperti yang dilakukan oleh tim Sartika di kota Tarakan, Dimana pada malam hari ini, Rabu 14 Februari 2018,  akan dilaksanakan panggung hiburan, di Taman Berlabuh Lingkas Ujung, Dalam pagelaran tersebut, Sartika Finalis Liga Dangdut Indonesia akan tampil dan mempromosikan dirinya, agar nantinya bisa mewakili Kaltara di ajang bergengsi ini.

Menurut ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, Hj Fatmawati, bahwa, Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan Sartika kepada masyarakat," Kan perlu masyarakat tahu, bahwa Sartika ini memang layak didukung untuk mewakili Kaltara, Kita akan meminta kepada masyarakat Tarakan Khususnya seluruh masyarakat Kalimantan Utara, Agar mendukung Sartika dengan cara melalui SMS," Kata Hj Fatma.

Sementara itu, Sekretaris panitia, Makmur mengatakan, Kalau dirinya telah mempersiapkan semua kelengkapan untuk acara," Kami sudah mengurus ijin keramaian, ijin kedishub, ijin ke pengelola Taman Berlabuh dalam hal ini DKPP  kota Tarakan dan beberapa ijin yang menyangkut pelaksanaan kegiatan, tentunya kami berharap agar partisipasi masyarakat sangatlah penting," Kata Makmur.

Makmur juga berharap agar, nanti malam, tepatnya jam 19.30 di Taman Berlabuh, mengundang kepada seluruh masyarakat Tarakan, Saya harap kepada masyarakat, untuk hadir menyaksikan penampilan dari Sartika Finalis Liga Dangdut Indonesia," Pesan Makmur.

Seperti kita ketahui bersama bahwa, Sartika adalah salah satu Finalis yang akan tampil di ajang pencarian bakat Indosiar, Dan untuk memuluskan Sartika mewakili Kalimantan Utara, Diharapkan partisipasi seluruh masyarakat Kalimantan Utara dan seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada, Dengan Cara Ketik LIDA (spasi) SARTIKA, Kirim ke 97288, makin banyak kirim SMS maka peluang Sartika makin besar untuk mewakili Kaltara. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM