Arief Memperkenalkan Batik Kaltara Di Indosiar

Thursday, February 22, 2018 | 21:50

Bagikan:
Plt Walikota Tarakan H Khaeruddin Arief Hidayat saat hadir di studio 5 Indosiar.


KORANDIGITALNET.COM - KALTARA - Lewat ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, Selain menampilkan 5 finalis perwakilan Kaltara, juga menjadi ajang memperkenalkan Batik khas Kalimantan Utara.(22/2)

Plt Walikota Tarakan H Khaeruddin Arief Hidayat yang secara langsung hadir di studio 5 Indosiar, turut memberikan cendera mata kepada host dan para juri Liga Dangdut Indonesia, berupa kain batik khas Kaltara dan boneka bekantan.


Arief mengatakan di hadapan para host, bahwa, Batik Kaltara mempunyai corak yang sangat indah dan menarik, " Kaltara khususnya Tarakan, itu mempunyai banyak cendera mata kalau kita berkunjung ke daerah perbatasan ini, Selain batik, boneka bekantan, Tarakan juga punya makanan khas, yaitu ikan tipis, hasil laut ini selalu dicari oleh para wisatawan bila berkunjung ke Kalimantan Utara," Urai Arief.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk berkunjung ke provinsi termuda di Indonesia ini, selain kaya dengan sumber daya alamnya, juga kaya akan budaya dan pariwisata, Dan untuk para 5 kontestan, saya berpesan, agar tetap memberikan penampilan yang terbaik, siapapun yang akan terpilih, dia adalah perwakilan Kalimantan Utara," terang Arief. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM