Alhamdulillah !! Dr Hasbi Menerima Sertifikat Dari KARS Untuk RSUD Tarakan

Monday, February 5, 2018 | 13:31

Bagikan:
Photo : Direktur RSUD Tarakan Kalimantan Utara Dr Muhammad Hasbi Hasyim Sp PD saat menerima Sertifikat Akreditasi Lulus Paripurna dari Ketua Eksekutif KARS Dr dr Sutoto MKes, Dijakarta.(5/2).


KORANDIGITALNET.Com - TARAKAN - Setelah menerima anjuran dari Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie, Agar pelayanan disetiap Rumah Sakit (RS) di Kaltara, untuk ditingkatkan dan terstandar, utamanya bagi RSUD Tarakan yang telah ditetapkan sebagai RS rujukan tingkat Provinsi, Salah satu indikator perbaikan layanan kesehatan itu, adalah dengan menargetkan peningkatan dari tipe B ke tipe A. (5/2/18).

Direktur RSUD Tarakan Dr Muhammad Hasbi Hasyim Sp PD, terus melakukan peningkatan pelayanan, baik dari SDM, pelayanan serta perbaikan infrastruktur.


Dimana pada tanggal 19/11/2017 lalu, telah dilakukan Akreditasi Rumah Sakit Versi 2012, yang telah dilakukan oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Yang mana dihadiri ketua  Dewan Pengawas RSUD Tarakan H Badrun yang mewakili Gubernur Kalimantan Utara.

"Alhamdulillah, Tahun ini, RSUD Tarakan sudah mendapatkan predikat sebagai Rumah Sakit berbintang 5, Hari ini, Saya menerima Sertifikat Akreditasi Lulus Paripurna dari KARS," Kata Dr Hasbi.


Lebih lanjut Direktur RSUD Tarakan ini menjelaskan bahwa, Ada beberapa Rumah Sakit yang menerima Sertifikat ini, Termasuk dari Balikpapan," Penyerahan Sertifikat, Langsung dari Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) bapak Dr dr Sutoto MKes," Jelas Dr Hasbi.

"Terimah kasih atas semua dukungan yang telah diberikan oleh pak Gubernur Kaltara, Terima kasih tim RSUD Tarakan atas kerja kerasnya dalam meningkatkan pelayanan, dan terima kasih juga buat masyarakat Kalimantan Utara khususnya warga Tarakan, yang mana telah membantu kami, sehingga Rumah Sakit Tarakan Kalimantan Utara ini, dapat menyandang predikat ini, Tentunya, kami selalu siap selalu dalam segala hal, baik masukan ataupun kritikan, karena semua itu afalah, demi peningkatan pelayanan yang terbaik, Sekali lagi, terima kasih kepada Pemprov Kaltara," Kesan Dr Hasbi. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM