Alamaaa !! 7 Unit Solar Cell Traffic Light Di TarakanLenyap Digondol Maling

Friday, February 9, 2018 | 22:38

Bagikan:
Ilustrasi : Traffic Light


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - 7 Unit Solar Cell yang terdapat di lampu Traffic Light sepanjang ruas jalan di Kota Tarakan lenyap di gondol maling.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Perhubungan Hamid Amrien mengatakan, mengetahui  adanya kehilangan fasilitas umum ini, Dishub Tarakan sudah melakukan pelaporan kehilangan tersebut ke pihak Kepolisian. 

"Sudah kita laporkan kehilangan itu sejak mulai 10 Maret 2017 lalu hingga januari 2018 dan yang hilang itu ada  di tiga titik ruas jalan, Kecamatan Tarakan Barat. Diantaranya, Jl Mulawarman, Jl Yos Sudarso dan Jl Aki Balak," jelasnya saat ditemui diruang kerjanya, jum'at (9/2).

Atas kehilangan tersebut, pihak Dishub mengalami kerugian sebanyak Rp 32 juta dan menurutnya, pelaku pencurian ini melancarkan aksinya pada malam hari. "Jadi mungkin malam hari saat sepi pencuri itu beraksi," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subag Humas Polres Tarakan, Ipda Taharman mengatakan, Pihaknya sudah menerima laporan kehilangan Solar Cell terdebut oleh Dishub Tarakan.

"Kita sudah terima laporan itu dan saat ini petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan pencurian itu," singkatnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM