Tidak Mau Melayani Ayah Mertua, Seorang Perempuan Diikat Dipohon Kelapa

Minggu, 21 Januari 2018 | 17:05

Bagikan:
Dok.Kondisi korban saat diikat oleh ayah mertuanya di sebuah pohon kelapa.


KORANDIGITALNET. COM - Tapanuli Selatan - Entah apa yang merasuki jiwa suami dan kedua mertuanya, Dimana, Tega menyiksa menantunya sendiri, Perempuan malang ini, diikat sebuah pohon kelapa, Pelaku yang mengikatnya, Tak lain adalah ayah dan ibu mertuanya  sendiri.

Kasus kekerasan yang dilakukan oleh satu keluarga ini, Terungkap setelah video rekaman penyiksaan tersebut, Viral di media sosial (facebook).

Dok. Ketiga tersangka ayah, ibu mertua dan suami korban.

Celakanya lagi, Aksi yang dilakukan oleh keduavmertua perempuan yang dalam keadaan bugil ini,  direkam oleh suami korban, Dan menyebarkannya ke ponsel temannya.

Kasat Reskrim Tapanuli Selatan AKP Jama K Putra menjelaskan bahwa, Polres telah melakukan rekontruksi kasus penganiayaan oleh  ketiga tersangka, yang dilakukan terhadap menantunya sendiri, Atas adengan yang diperagakan, Ayah dan ibu mertua, yaitu menyeret korban dalam keadaan telanjang lalu mengikatnya disebuah pohon kelapa dan direkam oleh suaminya sendiri," kata Jama.


Lebih lanjut Jama menguraikan bahwa, Setelah pelaku ayah mertua mengikat korban, Suaminya hanya duduk sambil memegang ponsel sambil merekam adegan tersebut, Dia hanya membiarkan istrinya dimarahi oleh orang tuanya,  tanpa menolongnya," urai Jama

Akibat dari perbuatan dari kedua tersangka, ibu dan ayah mertua dari korban,  Masing- masing dijerat pasal berlapis, Sementara suami korban ditetapkan sebagai tersangka, karena melakukan kekerasan serta membiarkan istrinya disiksa oleh orang tuanya sendiri. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM