Tahun 1988 Gubernur Kaltara Mengikuti Development Training Course Di Belgia

Monday, January 22, 2018 | 15:39

Bagikan:

KORANDIGITALNET.COM - KALTARA - Pada tahun 1988, Dimana dilaksanakan Regional Development Training Course ( Kursus Pelatihan Pengembangan Daerah ) Di Kota Brugges Belgia.

Dimana dalam training dikota Belgia tersebut diikuti beberapa orang terpilih dari berbagai negara, Termasuk dari Indonesia.

Salah satu dari Indonesia adalah putra kelahiran Rantau Tapin pada tanggal 18 Desember 1958 Kalimantan Selatan, Dia adalah Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie MM.


Pada kursus Pelatihan Pembangunan Daerah di kota Belgia tersebut, Irianto adalah peserta termuda, pada saat itu masih berumur 29 tahun, Sebagian dari rombongan ini kebanyakan sudah meninggal dunia, Sementara yang masih hidup tinggal dua orang dan sudah berumur 65 tahun dan Irianto Lambrie sendiri.

Untuk itu, Dalam hal Pembangunan, Gubernur Kalimantan Utara ini, Sudah tidak diragukan lagi, karena telah mengikuti pelatihan di Brugges Belgia, Jadi hal yang wajar bila seorang Irianto, Berhasil membangun Kalimantan Utara.

Seperti saat ini, Sebagian Pembangunan telah di rasakan oleh masyarakat Kaltara dari lima kabupaten kota, Hal ini bisa mewujudkan Kaltara terdepan, Termasuk berhasil mendatangkan investor, Seperti PLTA dan berbagai pembangunan lainnya.  (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM