Seorang Ayah Di Berau, Tega Menghamili Anak Kandungnya Sendiri

Saturday, January 6, 2018 | 01:29

Bagikan:
Dok. Pelaku PR yqng diapit oleh petugas kepolisian Polres Kabupaten Berau.


KORANDIGITALNET.COM - BERAU - Orang makan nangkanya aku yang kena getahnya, Ungkapan tersebut di alami Dr (21), Dimana pada bulan Desember lalu menikahi perempuan, warga Biduk-biduk Kabupaten Berau,  sebut saja (Bunga) 17 tahun, Yang telah dihamili oleh ayah kandungnya sendiri.

Hal tersebut terungkap setelah, Dr sang suami merasa kasihan istrinya selalu lemas dan pucat, melihat kondisi itu, Sang suamipun membawa istrinya ke Puskesmas Biduk-biduk, Hasil dari pemeriksaan dokter, Bunga positif hamil dan usia kandungan sudah memasuki masa dua bulan.

Mendengar keterangan dari dokter puskesmas, Dr, suami korban, kaget dan hampir tak percaya, bagaimana tidak, Bunga belum sebulan dinikahinya sudah mengandung janin yang bukan dara dagingnya.

DR yang gelisah mendengar keterangan dokter tersebut,  Bersama keluarganya langsung mendesak Bunga untuk menceritakan, Siapa sebenarnya yang telah menggaulinya hingga hamil dua bulan, alangkah kagetnya DR mendengar pengakuan istrinya, bahwa dia dihamili oleh ayah kandungnya sendiri yang berinisial PR (49).

DR dan keluarganya langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolsek Biduk-biduk.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit yang didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak, Iptu Ning Tyas, Membenarkan kejadian tersebut, Sigit mengatakan, Bahwa, Benar, Pihaknya telah mengamankan ayah kandung Bunga yaitu PR, Atas laporan dari menantunya sendiri ke Polsek Biduk-biduk, Mendengar laporan tersebut, anggota lansung menangkap tersangka dan sedang dilakukan penyelidikan," Urai Sigit. (YM/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM