Satu Lagi Mayat Korban Terbaliknya SB.Anugerah Express di Temukan

Wednesday, January 3, 2018 | 16:16

Bagikan:
Dok. Saat Tim gabungan SAR membawa kantong yang berisi mayat Fakri korban terbaliknya SB.Anugerah Express ke Posko BPBD Provinsi Kaltara di Kulteka Tanjung Selor.(03/01)


KORANDIGITALNET.COM – TANJUNG SELOR – Tim SAR gabungan pagi tadi sekitar 09.00 wita, kembali menemukan korban terbaliknya SB.Anugerah Express 8-10 mil dari tempat terjadinya kecelakaan yang menewaskan beberapa penumpang tujuan Tanjung Selor-Tarakan.

Korban yang ditemukan bernama M.Fakri ( 7 tahun ), Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga (Budi)  Tanjung Buka Tanjung Palas yang berprofesi sebagai nelayan.
Budi yang warga Tanjung Buka ini bermaksud melakukan aktivitasnya sebagai nelayan, Saat dia melintas, Matanya lansung tertuju pada sesuatu yang mengambang diair, Setelah dia mendekat, Ternyata itu adalah mayat M.Fakri yang belum ditemukan semenjak kejadian terbaliknya speedboat Anegerah Express pada hari Senin lalu.

Menurut Budi,” Setelah dirinya melihat mayat yang terapung tersebut, Lansung menelpon salah satu anggota SAR yang sedang melaksanakan tugas pencarian disekitar sungai Kayan Tanjung Selor, Tim yang mendapat informasi lansung menuju TKP penemuan korban M.Fikri dan 20 menit kemudian, Tim SAR sudah mengevakuasi mayat kedalam Speed posal sambil menunggu speed Basarnas yang membawa peralatan dan kantong mayat,” Urainya.

Tepat jam 09.35 menit, Speed Basarnas bersama Tim tiba dilokasi penemuan mayat korban Speedboat Anugerah Express, Kemudian, Mayat Fakri lansung dibawa keposko BPBD Provinsi Kaltara di Kulteka Tanjung Selor, Setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumarno Sastro Admojo Tanjung Selor menggunakan Ambulance. (AS).


Tim SAR Kaltara

1.Polres Bulungan
2.Posal Bulungan
3.BPBD Prov Kaltara
4.Basarnas Tarakan
5.Pol Airud Tarakan
6.Kodim 0903 Bulungan
7.Kompi Brimob Bulungan
8.PMI Prov Kaltara
9.Tagana Kabupaten Bulungan
10.Dishub Prov Kaltara
11.Relawan Dari Masyarakat


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM