Sabu 0,81 Gram Tak Bertuan Ditemukan Didalam Lapas

Thursday, February 1, 2018 | 14:22

Bagikan:
Photo Petugas Lapas Tarakan saat memperlihatkan bungkusan kecil yang diduga sabu-sabu.(31/01).



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pelemparan diduga Narkoba jenis sabu kembali terjadi di balik dinding Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Tarakan, pada rabu (31/1) sekira pukul 18.30 wita. 

Kepala Lapas Tarakan RB Danang mengatakan, pihaknya menemukan Narkoba tersebut diantara Blok Lapas Tarakan yang terletak tepat dibelakang Lapas. "Jadi petugas Lapas kami saat itu melakukan patroli dan di Blok D,  petugas menemukan sebuah bungkusan yang terbungkus rapi dengan pelastik putih," jelasnya, kamis (1/2).

Lebih lanjut pria yang biasa di sapa Danang ini, usai mendapatkan bukusan pelastik tersebut, petugas mengamankan bungkusan yang diduga Narkoba, Dan kamis (1/2) petugas membuka bukusan tepat didepan rekan media serta staf Lapas lainnya. 

"Setelah kita buka pelastik itu, ternyata didalamnya ada bungkusan rokok dan ditemukan pelastik kecil yang berisikan dua bongkahan kristal yang diduga sabu," lanjutnya. 


Photo yang diduga bungkusan sabu-sabu

Selain itu, untuk memastikan bongkahan pelastik tersebut diduga sabu, Lapas melakukan koordinasi terhadap Polres Tarakan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tarakan.

"Jadi hari ini kita serahkan ke Polres untuk dilakukan penyelidikan dan memastikan kristal itu adalah sabu," singkatnya. 

Sementara itu, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Taharman menjelaskan, Kalau Satreskoba sudah menerima penyerahan sabu tersebut.

"Jadi kita terima sabu itu dari Lapas Tarakan sekira pukul 13.00 wita dan kita berat sabu itu 0,81 gram," tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM