Polres Tarakan Menggelar Pengobatan Gratis Bagi Warga RT.17 Mamburungan

Saturday, January 6, 2018 | 10:03

Bagikan:
Dok, Saat anggota Sat Lantas dan Tim Kesehatan Bhayangkari Polres Tarakan menggendong seorang ibu yang tidak bisa berjalan, warga RT.17 Tanjung Pasir Kel.Mamburungan.(06/01).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Dalam rangka Hari Jadi Ke-12 DIKTUKBA POLRI Gel.II Tahun 2005 bekerja sama dengan Dokes Polres Tarakan dan Tim Kesehatan Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial "Pemeriksaan Kesehatan & Pengobatan Gratis" kepada masyarakat warga Tanjung Pasir yang di hadiri oleh Kapolsek Timur Iptu Barokah, Lurah Mamburungan Bapak Yuis.W, Paur Kes Ipda Sukisno S.Kep bersma Tim Dokkes, Bhabinkamtibmas Mamburungan Bripka Sunaryo, Provos Polsek Timur, Humas Polres Tarakan, Perwakilan Polwan Polres Tarakan, Tim Kesehatan dari Bhayangkari dan Ketua Rt.17  Sabtu (06/01/2018).

Bakti sosial dilaksanakan di Rt.17 Tanjung Pasir Kel.Mamburungan Kec.Tarakan Timur Kota Tarakan.

Menurut ketua panitia Brigpol Nyong Stasky, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan dan diharapkan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahun dan bisa membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pada sambutannya Kapolres Tarakan yang diwakilkan PaurKes Ipda Sukisno S.Kep mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang berusaha semaksimal mungkin sehingga kegiatan bakti sosial dapat terselanggara.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim Baksos dari Dokes Polres Tarakan atas terlaksananya kegiatan pemeriksaan gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah Tanjung Pasir Kel.Mamburungan Kec.Tarakan Timur Kota Tarakan. (Humas_Polres Trk-/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM