Miriss !! Kondisi Jembatan Warga RT 09 Hampir Roboh

Tuesday, January 23, 2018 | 17:04

Bagikan:
 Kondisi jembatan yang saat ini menjadi akses utama masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya


KORANDIGITALNET.COM - NUNUKAN - Pembangunan dari berbagai sektor yang dicanangkan oleh Pemkab Nunukan, Termasuk Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, Dinilai sebagian masyarakat, belum merata. (23/01/2018).

Seperti yang dialami sebagian warga Jalan Hasanuddin RT 09 Sungai Bolong.

Dalam sebuah akun bernama Chiangmahay Thumbzoisiell di salah satu grup Facebook, Dirinya memposting kondisi jembatan yang setiap hari digunakan oleh masyarakat setempat, " Jembatan ini sebenarnya sudah tidak layak kami lewati pak, namun mau di apa lagi, belum ada perbaikan dari pihak yang terkait, jujur, Sering terjadi kecelakaan akibat, lantai papan sudah rapuh dan banyak yang sudah patah," tuturnya.


Lebih lanjut Chiangmahay menghimbau, Agar ada niat baik dari pemerintah kabupaten Nunukan untuk memperbaiki jembatan yang sudah rusak tersebut, mengingat jembatan ini menjadi sarana utama bagi masyarakat yang berada didaerah pesisir ini.

" Lewat media sosial ini, Saya berharap agar secepatnya solusi dan ada bantuan perbaikan jembatan kami ini, Agar kami warga Sungai Bolong bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa, Jangan sampai ada lagi korban jatuh akibat jembatan yang berlubang dan rapuh," terangnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM