Insya Allah !! Yusuf Mansur akan Kunjungi Kaltara

Thursday, February 1, 2018 | 11:11

Bagikan:
Humas Provinsi Kaltara
DUKUNGAN : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie kala menerima kunjungan perwakilan PPPA Daarul Qur'an Kaltara di ruang kerjanya, belum lama ini.


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR  Dai kondang, Ustadz Yusuf Mansur akan berkunjung ke Kaltara. Rencananya hari ini (1/2) dai yang juga Ketua umum Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) itu akan mengisi tausiah di Masjid Agung Istiqamah, Tanjung Selor pada acara Tabligh Akbar.

Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kaltara Rohadi mengungkapkan, selain Tanjung Selor, Yusuf Mansur juga dijadwalkan mengisi tausiah di Masjid Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan, pada Jumat (2/2). Semoga kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi generasi penerus kita di Kaltara, sebut Rohadi.

Kegiatan ini, kata Rohadi adalah kegiatan yang direncanakan oleh Rumah Tahfidz Quran yang mendapat dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara. Ia berharap agar kegiatan serupa dijadikan agenda rutin terutama untuk anak-anak di Kaltara. Banyak hal hal negatif yang mengikuti perkembangam zaman dan teknologi. Karena itu kita terus mempelajari kitab suci apa lagi menghafal sehingga menjadi benteng untuk menahan pengaruh buruk zaman dan teknologi, tutupnya.(humas/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM