Hj.Rita Irianto Bersilaturahmi Dengan Para Guru SMP N 1 Atap 02 Tanjung Buka

Friday, January 5, 2018 | 15:14

Bagikan:
Dok. Photo bersam, Gubernur Kaltara Dr.H.Irianto Lambrie, Ketua TP PKK Kaltara Hj.Rita Ratina Irianto dan para Guru SMP N 1 Atap 02 di rumah jabatan Gubernur Kalimantan Utara.(05/01).

KORANDIGITALNET.COM – TANJUNG SELOR – Bertempat dirumah jabatan Gubernur Kalimantan Utara, Jalan Enggang Tanjung Selor, Hj.Rita Ratina Irianto selaku ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltara didampingi Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie, Mengundang para guru SMP Negeri 1 Atap 02 dari Satuan Pemukiman (SP) 1 Tanjung Buka, Kabupaten Bulungan, Untuk makan siang dan bersilaturahmi. Jumat (05/01/2018).
Rombongan para guru dipimpin oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Atap 02 Achmad Supriadi, Rostiana (Guru PNS), Sumiati (Guru PNS), Kasih Wulandari (Guru honorer), Yosua Ten A . Effata (Guru Kontrak), Irwan Wahyudhi (Guru Kontrak), Aji Isworo (Guru PNS), Agustina ( Guru PNS), Atut Seno (Guru Kontrak), dan Muhayat (Guru Honorer).
Selain makan siang dan bersilaturahmi, Pada kesempatan tersebut H.Irianto Lambrie dan Hj.Rita menyerahkan sumbangan dan tas guru dan tas sekolah, SP I Tanjung Buka merupakan salah satu kawasan pemukiman transmigrasi tahap pertama di Kabupaten Bulungan, Meski sudah ada sekolah, saat ini SMPN di daerah itu hanya memiliki 23 siswa dan 11 guru.
Menurut Irianto, Terbatasnya jumlah siswa, karena lulusan SD yang melanjutkan ke SMPN itu juga terbatas. Selain juga karena lokasi sekolahnya cukup jauh,” Tuturnya.
Lebih lanjut, Gubernur Kaltara ini mengatakan, Bahwa, Silaturahmi ini adalah inisiatif dari pada istrinya Hj.Rita selaku ketua TP PKK Kaltara, Ini adalah sebagai bentuk penghargaan dan simpati kami kepada para guru yang telah memberikan pengabdiannya untuk membangun kualitas karakter bangsa,Semoga semua guru selalu diberikan kesehatan, integritas dan sikap yang terpuji, Salam hormat dan terus semangat kepada seluruh guru yang ada di Kalimantan Utara,” Pesan Irianto.
Di sela-sela kunjungan tersebut, Sebelum meninggalkan Rujab Gubernur Kaltara, Para guru memberikan kenang-kenangan, berupa foto lukisan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie dan Hj.Rita Ratina Irianto, yang dilukis oleh para siswa, dengan bimbingan Guru Keterampilan Muhayat.

“Saya bersama istri sangat berterima kasih kepada guru dan siswa, terutama buat guru keterampilan yang mana telah membimbing para muridnya, Hingga photo lukisan saya dan istri menjadi cenderamata sangat berharga buat kami,” Ucap Gubernur Provinsi termuda di Nusantara ini. ( Babe/AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM