Golkar Bertekad Untuk Komitmen Menangkan BAIS

Monday, January 22, 2018 | 23:36

Bagikan:
Foto : Temukader sekaligus pengurus DPD Golkar Kota Tarakan untuk memenangkan BAIS, di Swissbell Hotel Tarakan, Jalan Mulawarman Kota Tarakan, Senin (22/1) malam.


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tarakan benar-benar bertekad untuk memenangkan pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan 2019 - 2024, H Badrun - Ince Rifai (BAIS).

Komitmen ini kembali ditegaskan DPD Golkar Tarakan, kala melakukan konsolidasi dalam temu kader dan pengurus di Swissbell Hotel, Jalan Mulawarman, Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (22/1) malam.

Ketua DPD Golkar Tarakan, Tigor Nainggolan mengatakan bahwa pihaknya berinisiatif untuk mengumpulkan kader di Swissbell Hotel dalam rangka memenangkan pasangan BAIS.

"Konsolidasi untuk memenangkan pasangan BAIS. Walau bagaimanapun harus menggunakan tenaga ekstra," ungkap Tigor usai pertemuan antara para kader dengan pasangan BAIS tersebut, Senin (22/1) malam.

Menurut pria yang sebelumjua berniat untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Tarakan 2018 ini, komitmen ini merupakan sebuah keharusan baginya sebagai kader Golkar dalam menjalankan amanah partai. Terkait strategi pemenangan, mantan Kepala Perusda Tarakan ini belum bisa menjelaskan terlalu detail.

"Harus dilakukan. Dengan berdarah-darah," selorohnya.

Sementara balon Wali Kota Tarakan, H Badrun dan Sekretaria Jenderal (Sekjend) DPD Golkar Tarakan, Sofian Udin Hianggio mengemukakan pandangan senada.

"Konsolidasi kader," ungkap mereka.

Hadir dalam temu kader tersebut, pasangan BAIS, Ketua DPD Golkar Tarakan, Tigor Nainggolan, Sekjend DPD Golkar Tarakan, Sofian Udin Hianggio, pengurus kecamatan (PK) Golkar Tarakan, Komlur (pengurus tingkat kelurahan) dan organisasi wanita Golkar. (ABA/AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM