Dua Remaja Putri Sebatik Tewas Ditabrak Ambulance Puskesmas

Sunday, January 14, 2018 | 11:59

Bagikan:
Dok. Korban tabrakan dan mobil ambulance yang menabraknya. 


KORANDIGITALNET.COM - Nunukan - Naas bagi dua pelajar asal Tanjung Karang Sebatik, Sayzrin (16 ) dan Purnama (16), Yang mengendarai kendaraan roda dua merk Yamaha, Dengan nomor Polisi KT 2481 SB, Tewas ditempat kejadian perkara (TKP), Setelah keduanya ditabrak oleh mobil ambulance milik puskesmas  Sei Nyamuk yang dikemudikan Suriadi. Sabtu (13/01/2018).

Menurut saksi mata yang berada ditempat kejadian mengatakan, Mobil Ambulance melaju dari arah Sei Nyamuk menuju Sei Taiwan, Sementara, Sepeda motor dari arah Sekolah Menengah Atas 01 (SMA) Sebatik, Juga menuju Sei Taiwan, Tabrakanpun tak terhindarkan mengakibatkan hilangnya nyawa gadis 16 tahun tersebut.

Hingga berita kami turunkan, Tersangka Suriadi sudah berada disel tahanan Polsek  Sebatik timur, Guna dilakukan penyelidikan. (AS)

Unit Lantas Polsek Sebatik Polsek sudah mengamankan sopir Ambulance bersama barang bukti, kendaraan roda empat dan roda dua, Kedua korban telah dibawa kerumah duka  oleh keluarganya, dijalan H.Junudi Sebatik RT.04 untuk dimakamkan. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM